Jumat, 18 November 2011

buat kamu :)

haha, aku nulis ini pas nggak ada kerjaan :p
maaf ya kalo misalnya jelek, 
aku soalnya emang g ahli dan g sengaja juga nulis ini sblumnya :p

Hmm . . .

Hidup ini memang sebuah cerita misterius

Hidup juga tak stabil

Tak ada seorangpun yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi

Yang bisa kita lakukan hanyalah mempersiapkan diri segalanya

dan berharap kita bisa lebih baik dari hari kemarin

karena semua manusia pasti menginginkan yang terbaik dalam hidupnya ,

dan sekarang ini, aku sedang mendapat kejutan dalam hidupku , kejutan terbaik 

Yang tak ku bayangkan kan sebelumnya

Aku tak tau nama kejutan itu

Sepertinya kejutan itu yang sering orang bilang dengan sebuatan C I N T A

Apa itu?

Aku benar benar tak mengetahuinya

Aku tak tahu itu datang nya dari mana

Apa aku bisa memiliki rasa itu?

Sampai sekarang itu masih ku jadikan rahasia kecil dalam hatiku

Aku masih mencari tahu. Tapi aku yakin, suatu saat aku akan bisa menemukan artinya .

Mungkin sekarang, besok atau tak tau kapan

Dan mungkin juga rasa itu yang sekarang kualami . kurasakan . padamu

Ya, untuk kamu

Kamu yang baru masuk ke dalam kehidupanku

Mungkin ini juga sudah takdir Tuhan yang telah di tulis-Nya

Yang jelas, aku bahagia Tuhan saat dia datang dalam hidupku

Tapi . .

Aku masih tak tahu ..

Kenapa aku selalu memikirkanmu?

Kenapa kamu selalu ada dalam bayangku?

Kenapa kamu selalu ada mimpiku?

Yang ku tahu ..

Kamu selalu mengajariku menjadi lebih baik

Kamu selalu jadi penenang dalam setiap masalahku

Kamu tak pernah lelah mendampingiku

Kamu selalu membuat hariku jadi lebih indah

Jadi lebih berwarna

Jadi penuh arti

Dan hariku menjadi tak terlupakan saat kamu ada di sampingku

kamu juga penuh dengan kejutan

bagiku . .

kamu itu pagiku

kamu itu siangku

kamu itu malamku

kamu itu senyumku

kamu itu tangisku

kamu itu dunia bahagiaku

kamu yang terbaik yang pernah ku dapatkan

rasaku ke kamu adalah rasa terindah yang pernah ku rasakan

kamu bisa buat jiwaku jadi tenang

kamu yang paling bisa buat ku tersenyum dan tertawa

kamu segalanya untukku

terakhir .

kamu itu kejutan teristimewa dalam hidupku

dan aku bahagia dengan kejutan itu

kejutan yang di berikan Tuhan dalam hidupku

terimakasih Tuhan sudah menuliskan takdir ini untukku

dalam do’a aku selalu meminta

buat dia selalu bersamaku

buat dia selalu nyaman di sampingku

buat dia punya rasa yang sama dengan ku

buat dia bahagia Tuhan

buat dia tak pernah lelah menjagaku

buat dia selalu setia disampingku

hingga akhirnya aku bisa menikmati indahnya kehidupan ini , bersamanya :))

Tuhan, tolong dengar pintaku :)

1 komentar: