Selasa, 27 September 2011

ceritanya zahra pas main bingo

di kelas , pas istirahat pertama . aku sama nova main bingo . cuma simpel , nyoret nyoret angka , tapi lumayan bikin heboh sekelas . di belakangku , odi tidur , di belakang nova , ada annas . tumbennya dia gak tidur .
akhirnya , annas ikutan ngomen . gara gara aku sama nova main , nah si nova kalah terus :D annas gatau ngapain ke nova , entah beritau apa , trus nova jadi menang . yang aslinya nova marah marah ke annas , jadi muji muji annas . pokonya disitu annas jadi peramal . peramal dari cina :P #sory nas :D
udah lama maiin , dan ramalan annas bener teros, pas dia bilang nova kalah , nova beneran kalah , dia bilang nova menang , nova beneran menang. akhirnya odi bangun , kayanya dia udah gak tahan denger aku nova annas ketawa teros , keras pula .
dia inisiatif main sama annas , yaudah aku sama nova nggabung akhirnya main berempat . gilak . main anak empat aja heboh banget -,- nova masih tetep aja kalah 2x main . 
pas main ketiga , odi brenti , garagara dia nomer 17 nya ilang . oke deh , lanjut main bertiga . aku nova annas . udah main , nova langsung menang , 2x putaran , annas bingo . aku deh yang kalah -,- 
diketawain mati matian sama nova , balas dendam kali tuh anak :D

seruu seh main bingo . bukan bingo nya , tapi anaak anak nya :) pokonya aku nova odi sama annas , gabole kepisah deh duduknya . 1 gamasuk , garame pastinya :D
love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar