Selasa, 27 September 2011

SEMPAK PUNYA CERITA :D by zahra

seminggu lebih aku di kelas sebelas . asik sih , lebih cepet kompak dari kelas sepuluh dulu . kukira olimp itu , diem , tegang , killer . ternyata ? GAK SAMA SEKALI . anaknya friendly pol :D buktinya , kurang dari 2 minggu kita udah punya banyak nama kelas , hasil ceplas ceplos anak anak :D



di kelas , juga udah ada temen nggosip , banyak wes . ketuane , mamel . anggotanya , shofi , rina , aku , nova shafira , hanna , ovi , riska , nayong . belom lagi masih ada anggota tambahan :D

di belakang juga cowok cowok asik main pes bareng (game seng paling tak benci --')
disana ada azzam , annas , afa , arif , odi , bagas . kalo yang main depan kelas itu si mimif , akbar , malik , fadil , fajrin , irfan sama qohar .

di kelas juga udah banyak couplenya :D udah banyak yang saling suka , tapi pada gamau ngaku -,-

pertama kali jugak , aku kaget . pelajarannya cepet banget , gada waktu nyante -,- beda banget pas aku di reguler dulu . aku disulap (sesaat) jadi anak rajin , lama lama aku juga udah balik males kaya dulu lagi , haha . sempet ngrasa aku pengen minta pindah di reguler , tapi setelah kupikir jugak , di kelas ini lebih asik . banyak tantangannya :D


ini nih , anggota kelasku :
afa : sohib ket sd
pide' : cerdas , mbanyol
mamel : cerewet , mbanyol , bos e gosipers
annas : diem , pinter , anak ajaib -,-
nisa : pinter , rajin .
arif : gaisok mandek ngilokno aku --
tika : asik kocak , pertama deket ya pas obama
shofi : lambos , ceplas ceplos , pinter
azzam : konyol , biang kerok
akbar : diem -,-
bagas : no comment !
fajrin : penerjemahnya malik
aku : diem , baik hati , rajin menabung dan tidak sombong :)
nia : sebangku ambek aming , gak terllalu deket aku sama nia
hana : soulmate nya nayong
hanin : suka baca komik di kelas pas pelajaran
icha : temen depanku , baik anake
innayah : mbanyol , dipacok no ambek gembok hehe
intan : lucu imut 
risku : konyol pol
malik : raja fisika , gaisok ngomong -,-
irfan : jayus pol , tapi asik
maghfira : diem banget anaknya
odi : ketua kelas kita ! paling seneng lek ngomong arab -,-
mimif : sabar banget kalo ke cewek , sampe sampe ada yang kepincut haha
fadhil : cantik ! queen bee :) ngupingan tapi -,-
nova : temen sebangkuku , soulmateku :*
rina : ,banyol , jail pol
ovi : soulmate e nisa . dipacokno ambek azzam :D
qohar : jail , tapi saiki gaiso jail , soale de'e kudu jaim di kelas .
risyda : pinter basa arab
rizka : mbanyol asik
devi : diem , pinter , alim
shafira : bigos kedua setelah mamel haha , asik 
arum : pinter rajin .

ya itu anggotane SEMPAK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar