Senin, 03 Oktober 2011

KAMU

lagi-lagi aku ingat kamu
dan ingin menulis tentang kamu
semuanya tentang kamu


kamu. . .
aku hanya bisa menebak dengan semua tanda tanya di pikiranku
apa kamu tau
aku sedang menulis semua tentang kamu

kadang aku bertanya pada diriku sendiri tentang . .
apa yang sedang kamu lakukan sekarang ?
apa yang sedang kamu pikirkan ?
apa yang sedang kamu rasakan dalam hatimu ?
apa yang sedang kamu lihat di dalam matamu ?

yang perlu kamu tau,

Selalu ada cerita dihati ku tentang kamu
Selalu ada rindu ku buat kamu
Selalu ada rasa penasaranku tentang kamu
Selalu ada mata yang ingin ngeliat kamu
selalu ada mulut yang ingin berkata tentang kamu
Selalu ada telinga yang ingin mendengarkan tentang keadaanmu

walapun terkadang hari hariku hanya melihat kamu sebentar saja
itu sudah mampu membuatku tersenyum

saat aku bersujud di atas sajadah
terbesit di dalam doaku tentang kamu
aku berharap kamu bisa bahagia dan sehat dari waktu ke waktu

dan satu hal yang perlu kamu tau
kata kata ku disini tidak mampu menuliskan semua tentang kamu
bukan karena kata kata ku telah habis buat kamu
hanya saja
aku hanya ingin semua tentang kamu lebih baik hanya aku dan Tuhan yang tau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar