Sabtu, 22 Oktober 2011

biarkan ia bahagia :')

aku bingung kapan aku mulai merasakan ini
aku bimbang
aku ragu
aku tak yakin
apa nama dari semua yang kualami ini



aku suka 
aku rindu
aku bahagia
aku sedih
semua bercampur aduk kala ku mengingatmu

apa itu?
aku tak pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya
aku tak pernah bayangkan aku akan mengalami ini semua

mengapa ini bisa terjadi padaku?
mungkin ini semua berawal dari rasa keingin tahuanku yang tinggi
menyebabkan semua nya berkelanjutan

akhirnya aku pun dekat denganmu
semua ,
hampir tiap hari kita lewati bersama , bisa dibilang secara tidak langsung
mengapa? karna semua terpisah oleh jarak

mengapa jarak begitu tega memisahkan kita?
aku tahu waktu kita tak banyak disini , di tempat yang menjadi awal pertemuan kita
aku tahu itu

aku tahu
mungkin setelah jenjang ini
kau akan pergi
entah kita bisa bertemu lagi
entah kau mengingatku atau tidak
entah kau merasakan hal yang sama padaku atau tidak
entah kau mengalami rasa yang sama sepertiku atau tidak
entah semua terungkap , ataukah tidak ?


dalam diam aku berharap
aku berdoa , aku meminta


tuhan bahagiakan dia ,
bahagiakan dia seperti apa yang dia mau
beri yang terbaik untuknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar