Sabtu, 22 Oktober 2011

tanpamu, aku hampa

tuhan
terima kasih atas semua rasa yang telah kau beri padaku
rindu , sayang , suka , cemburu , cinta :3
aku tak bisa bayangkan apa jadinya ku tanpa rasa rasa itu
dan beruntungnya aku , rasa itu kau berikan padaku untuknya
yaa , untuk dia , 
dia yang sekarang ada di benakku
lamunanku . .
hayalku . .
impiku  . .
tiap hariku , jam , menit , bahkan mungkin detik
separuh hari lebih hanya kugunakan untuk mengingatnya
aku tak tau kenapa ini bisa terjadi 
tapi aku bahagia tuhan 
kau telah buatku merasakan hal ini
rasa yang aku tak ketahui namanya
aku bahagia, aku senang kala ia ada di sampingku
mengisi hariku
melihat senyumnya
mendengar suara, canda tawanya
aku sedih kala ia tak hiraukanku
kala ia melihatku hampa
kala ia tak menyisihkan waktunya untukku
kala ia tak ada di sampingku
kala iaa menikmati harinya sendiri , tanpaku :(

apa itu namanya?
apa itu yang disebut orang cinta?
atau hanya perasaan sesaat karna ku mengaguminya?
aku tak tahu apa itu namanya ,
yang aku tahu hanya satu , TANPAMU, AKU HAMPA
Tuhan tolong, jadikan waktuku bersamanya ini, menjadi waktu yang takkan tergantikan
aku tak ingin melewatkan masa masa indah bersama nya begitu saja
buatlah sesuatu yang menjadikan ini semua berkesan
dan aku mau
dia mengingatku dalam tiap hembus nafasnya .
tuhan , itu pintaku , tolong dengar pintaku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar